Tuesday, May 19, 2009

KITA HANYA SEPENTING NILAI KITA BAGI ORANG LAIN

Tuesday, May 19, 2009
MT Weekend Note



Dearest Super Members,

A super Saturday morning to you all !!!

Mudah-mudahan email saya ini mendapati Anda sedang berada dalam kesehatan yang prima dan semangat yang super dalam menikmati waktu istirahat - yang akan menjadikan Anda super ready untuk tantangan-tantangan baru di minggu depan.

Kepada semua Super Members yang baru bergabung, saya sampaikan rasa terima kasih yang sangat dalam atas kebaikan Anda untuk menjadikan kebersamaan kita di ruang keluarga ini lebih bernilai.

Kami semua sangat diuntungkan oleh kesertaan aktif yang Anda hadiahkan kepada kami di dalam ruang keluarga yang ramah ini, karena tidak ada satu pun dari kita yang bisa disebut bernilai bila dia pandai hanya untuk dirinya sendiri.

Kita semua menemukan kehebatan diri kita
di dalam pelayanan kepada orang lain.

Ingatlah, bahwa kita hanya sepenting nilai kita bagi orang lain.

Mudah-mudahan Anda pernah mendengar atau masih ingat pesan saya sebelumnya, bahwa

Cara terdekat untuk memperbaiki rizki
adalah meningkatkan kualitas kasih sayang di keluarga kita.

Hati yang penyayang menjadi lebih damai.

Dengannya ia mudah mengenali kebaikan yang sedang dinikmatinya, sehingga mudah baginya untuk mengenali bahwa ia sedang berada dalam kasih sayang alam; dan kegembiraan adalah warna dari hari-harinya.

Hati yang penyayang menjadi lebih terbuka.

Dengannya ia mudah melihat yang dapat disebabkannya bagi kebaikan orang lain, sehingga mudah baginya untuk menemukan pekerjaan-pekerjaan yang menguntungkan orang lain; dan kesejahteraan adalah hadiah untuknya dari alam.

Bila Anda telah berlaku jujur, bekerja keras, melayani kebutuhan orang lain sebagai cara memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga, dan melakukannya dengan ikhlas sebagai pelayanan kepada kehidupan - Anda tidak mungkin tidak berbahagia.

Tetapi, kita tidak bisa mencegah orang yang tidak ingin melihat dan menyadari kebahagiaannya sendiri - bila itu sudah menjadi pilihannya. Kebahagiaan adalah sebuah kualitas yang meskipun sangat ada - akan sirna dari kesadaran kepemilikan seseorang yang tidak menghargainya.

Bila orang merasa kecil dan gagal mencari kebahagiaan;
itu bukan karena ia tidak menemukannya,
tetapi karena ia tidak berhenti sejenak
untuk menikmati yang telah ia miliki.

Akhir minggu ini adalah saat yang baik untuk menyediakan sedikit waktu yang tenang bagi pikiran, hati, dan raga Anda yang letih; karena minggu depan adalah minggu yang lebih dinilai. Ingatlah, ia adalah pendekat atau penjauh Anda dari cita-cita Anda - di usia yang telah bertambah satu minggu lagi.

Setiap detik, kita semua bergerak -
bila kita tidak mendekati, kita menjauhi cita-cita kita.

Minggu depan, kita harus lebih bersungguh-sungguh menjadikan diri kita masing-masing - lebih ahli dalam melakukan apa yang kita lakukan untuk menguntungkan orang lain.

Mohon Anda sadari bahwa Tuhan mengambil alih tugas menghitung imbalan untuk Anda yang bekerja bagi kebaikan kehidupan orang banyak.

Marilah kita menjadi lebih patuh dalam membangun keahlian kita.

Dia yang belajar untuk patuh di satu bidang
akan mampu memimpin di bidang itu.
Orang yang menolak dan memprotes segala sesuatu,
tidak akan mampu memimpin apa pun.

Dearest Super Members yang masih lebih muda,

Saya sangat iri dengan Anda, yang telah membukakan diri kepada pergaulan-pergaulan super, karena pada saat saya dulu masih mencari-cari model bagi pribadi dan jalan pencapaian kecemerlangan karir dan hidup - belum ada komunitas-komunitas yang ramah bagi pencerahan kehidupan bersama - seperti MTSC yang kita cinta ini.

Apa pun keraguan Anda untuk masa depan, itu semua akan Anda menangkan bila Anda ikhlas saja menjalani yang baik. Memang tidak mudah, tetapi bila Anda bersedia untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan kami yang lebih tua, Anda akan menikmati yang telah dicapai oleh mereka yang cemerlang - lebih awal daripada mereka.

Bila Anda berani, mencintai pekerjaan Anda -
dalam mengupayakan keuntungan bagi orang banyak,
maka kehidupan surga Anda telah dimulai
di kehidupan dunia Anda.

.......

Mario Teguh

.......



Sahabat Indonesia yang super,

Mudah-mudahan nasehat dari Pak Mario ini dapat kita resapi dan kita renungkan selanjutnya adalah kita aplikasikan di dalam kehidupan kita bersama-sama dengan orang lain di seluruh dunia. Sehingga kita tidak hanya penting dan bernilai untuk diri sendiri, tetapi juga penting dan bernilai untuk orang lain.

Pak Mario dan Ibu Linna yang baik,
Mohon diterima ungkapan rasa terima kasih kami atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk menimba ilmu di ruang keluarga MTSC.

Sahabat super,
Terima kasih untuk kebersamaan dan persahabatan yang tulus dan "ngangeni"

Salam super,

Elisa Christanto, SM 5
MTSC Club Relations Director | MTSuperClub | 0811.183.0.183 | Personal Development | Serpong


Dikutip dari http://www.facebook.com/note.php?note_id=67379169404
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment

 
◄Modified by Zaidil Firza, Original Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates