Sunday, July 19, 2009

Aku Harus Berubah

Sunday, July 19, 2009

Meskipun akun Facebookku memudar, semangatku tuk hidup tak boleh pudar. Dan kini hanya blog ini lah salah sau cara untuk bertahan onlen. Aku harus berubah, ambil segi positif dari kejadian itu. Dan kini aku harus tempuh hidup baru di kota yang baru kukenal ini. Demi cita-cita dan harapan. Mesti ingat tujuanku untuk datang ke kota ini. Jangan biarkan kuliah menjadi halangan buat parkour. Dan pelajari apa yang perlu dipelajari.

Wueh, ngomong apa aku ini? Intinya, aku harus belajar disiplin dulu, buat bisa bangun pagi tuk kuliah, buat ga telat latihan parkour, dsb. Dan selama liburan ini, aku akan mengisinya dengan belajar dari JUMPalitan dan pepakura (papercraft).

Hari ini adalah langkah awalku untuk berubah. Aku juga sudah lama meninggalkan kehidupan rohaniku. Jadi, akan ku seimbangkan semuanya mulai hari ini. Tak boleh lebih, tak boleh kurang.

Dan hari ini kumulai pelajaran baru lagi, "Pepakura (papercraft)"

Percobaan pertama dan kedua:

*masi jelek dalam hal pemotongan kertas :p

detil:

? box and Shyguy downloaded from http://cubeecraft.com/

Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment

 
◄Modified by Zaidil Firza, Original Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates